4 Masalah yang Paling Sering Dijumpai Pada Toilet Umum

Spesialis Pabrikasi

4 Masalah yang Paling Sering Dijumpai Pada Toilet Umum

29/09/2021 Blog 0
Masalah Pada Toilet Umum

Kebanyakan toilet umum seringnya memiliki reputasi yang buruk terkait masalah kebersihan dan higienitas. Padahal guna meningkatkan pengalaman para konsumen saat datang ke tempat Anda, sangat penting bagi pemilik bisnis untuk selalu berhati-hati dalam memilih elemen pada toilet umum, seperti halnya partisi kubikal dan aksesori toilet.

Demi memberikan pengalaman positif dan mempromosikan kebersihan yang optimal kepada konsumen, berikut beberapa masalah pada toilet umum yang harus Anda hindari.

1. Lantai Kotor

Seperti yang Anda tahu, jenis toilet konvensional yang menggunakan sistem toilet basah dirancang menggunakan dinding tebal dan sudut curam yang terbuat dari bata. Hal ini membuat ruangan toilet jadi sangat sulit untuk dibersihkan, sehingga memungkinkan patogen penyebab penyakit seperti virus, bakteri, dan jamur berbahaya menjadi mudah berkembang biak.

Untuk menghindari lantai yang mudah kotor, solusinya adalah dengan memasang sistem toilet kering menggunakan partisi yang lebih kompak dan dapat mencegah penumpukan debu di sudut ruangan, sehingga toilet jadi lebih mudah untuk dibersihkan.

2. Aksesori Rusak

Toilet adalah jenis ruangan yang memiliki frekuensi penggunaan yang sangat tinggi. Oleh sebab itu, aksesoris pada toilet umum lebih rentan rusak dan mengalami keausan. Untuk menghindari hal ini, Anda bisa memasang sistem toilet modern yang dirancang menggunakan material khusus untuk menciptakan lingkungan toilet yang bersih, tenang, dan aman. Selain itu, toilet modern juga biasanya sudah dilengkapi dengan berbagai aksesori yang lebih awet seperti engsel yang tahan lama, panel toilet berkualitas, kunci pintu anti macet, dan lain sebagainya.

3. Kran Air Kotor

Semakin banyak orang yang menggunakan toilet, maka akan semakin mudah pula berbagai jenis patogen berbahaya untuk berkembang biak di kran air. Tentunya hal ini sangat menghawatirkan, mengingat siapapun yang menyentuh kran tersebut jadi lebih mudah untuk terpapar oleh bermacam-macam potensi penyakit yang bisa dihasilkan dari virus, bakteri, ataupun jamur.

Solusi terbaik dari masalah ini adalah, Anda bisa memasang kran air otomatis tanpa sentuh untuk menghindari penularan penyakit yang mungkin terjadi, terutama di masa pandemi seperti saat ini.

4. Ventilasi Buruk

Ventilasi yang buruk adalah salah satu masalah lainnya yang sering dihadapi oleh pengguna toilet umum. Tanpa adanya aliran udara segar yang konstan, hal tersebut bisa membuat bau menyengat yang ada di dalam toilet mendominasi dan menyebabkan bakteri untuk lebih mudah tumbuh pada atmosfer udara yang lembab dan tertutup. Karena itu, sangat penting bagi Anda untuk selalu memastikan saluran udara di toilet tetap terjaga dengan baik dengan memasang kipas ventilasi yang tepat.

Dewasa ini, desain toilet modern sudah dilengkapi menggunakan berbagai fasilitas canggih yang lebih berkualitas untuk terus menghadirkan inovasi terbaru guna menghasilkan toilet umum yang bersih dan nyaman. Demi meningkatkan kepuasan konsumen, Anda bisa mendesain toilet menggunakan interior menarik serta aksesori toilet yang lebih awet untuk menghindari berbagai masalah yang dapat memunculkan perasaan tidak nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat